PENGUMUMAN

berita

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

SKM

Drs.Robet Suwandi,MM | Kamis, 21 September 2023 - 18:33:12 WIB | dibaca: 455 pembaca

Seiring dengan kemajuan teknologi dan harapan masyarakat dalam hal pelayanan, maka unit penyelenggara pelayanan publik diharapkan memenuhi harapan masyarakat dalam melakukan
pelayanan. Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah melakukan survei kepuasan masyarakat kepada pengguna layanan dengan mengukur kepuasan masyarakat pengguna layanan.

Oleh karena itu, Disdukcapil Kabupaten Bekasi menyediakan media agar masyarakat dapat memberikan saran sekaligus mendeskripsikan pengalamannya ketika melakukan permohonan dokumen kependudukan dengan cara mengisi kuesioner yang tercantum pada barcode tersebut di atas atau dapat juga mengetikkan link s.id/skmdisdukcapil pada address bar browser handphone/laptop

Disdukcapil Kabupaten Bekasi terus berkomitmen memberikan pelayanan yang mudah, cepat dan ramah sesuai dengan tagline Simpro yaitu siap melayani mudah prosesnya

#disdukcapilkabbekasi3216 #siapmelayanimudahprosesnya #dukcapilmelayanimasyarakat #dukcapilgodigital #dukcapilbisa #dukcapilgisa #dukcapilprimaindonesiamaju










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)